Senin, 07 Mei 2012

Sms Gokil Buat Temen Kamu

Sedikit sms GOKIL disini untuk kalian ,.. meski isi.a sediikit tapi bermakna sekali buat yang baca sms ., disini hanya bercanda semata bukan ejekan atau hinaan , tapi semuaa..a lawakan semata.... lanjut baca...

 Sekali Senyum... Curiga hilang
Dua Kali Senyum... jadi Sahabat
Tiga kali Senyum... Hati penuh Damai
Lima Kali Senyum.. rezki datang
Enam Kali Senyum.... Upppzzz,.. GIGI KERING !! Senyum Mulu dari Tadi

Loe Emank Cwe paling OK yang pernah gue temuin, Wajah OK, body OK , Pribadi OK, bgt dan yang paling penting elo gue bo'ongin elo tetep ok-ok aja baca sms ini... hahaha....

Cinta itu Buta, Buta itu Gelap, Gelap itu hitam..............
Hitam itu monyet, Monyet itu yang baca sms ini. hahahaha

Eh ,... HP kamu keNapa sie?.>.<
dari tadi di hubungi koq nggak bisa malahan bilang gini:
"THE NUMBER YOUR CALLING is MOnkey if you WANT DETAIL CALL ZOO please" hahaha..

Temen Aku ada Yang nAKsir U
Gw bilang dari cr lo bicara sperti umur 15 th
cara Berpakaian sperti 17 th
cara lo bcr seprti 12th dari cara berjalan seperti 16 th
jadi gw bilang semua umur kamu 60 tahun ... hahayyy..

0 komentar:

Posting Komentar

SALAM SUKSES SHARING BERSAMA DISINI AMBILAH HAL POSITIF DARI ARTIKEL YANG ADA DISINI