Minggu, 06 Mei 2012

Sedikit Tips cara Bisnis Online Buat ( PEMULA )

Tips atau Trik Bisnis Online disini , dan seperti saya ini hehehe...
ayo kita belajar bersama ini saya ambil dari artikel yang saya baca, di buku Peluang Bisnis Online dan Anda Menjadi Reseller nya dalam hal ini, !
Pertama , Buat lah Sebuah atau Satu BLOG ! banyak sekali layanan hosting gratis dan domain gratis seperti contohnya di BLOGSPOT dan Wordpress. Supaya terlihat prefessional.

Kedua, membuat artikel Pendek atau singkat. Catatan : Hasil Artikel bukan hasil "COPY PASTE" artikel

Ketiga , Lakukan Promosi yang Baik , Menurut buku yang saya pelajari, sebaiknya melakukan promosi dengan cara prabyar atau bayar,.. bahkan sejeleknya kebanyakan seseorang yang promosi yang gratiss hanya bisa sampah di blog seseorang, maksud sampah di sini adalah promosi secara berlebihan dengan cara berkomentar di blog orang dengan isi yang sama semua ,..

Keempat , Sabar dan Tekun ,.. Karena kesabaran dan ketekunan adalah kunci sukses dalam bisnis apapun.

Mungkin itu sedikit tips awal dari buku yang saya baca dan tulis di blog saya ini dengan kata-kata saya sendiri
jika ada yang ingin menambahkan tips dan trik nya boleh ajah ,

0 komentar:

Posting Komentar

SALAM SUKSES SHARING BERSAMA DISINI AMBILAH HAL POSITIF DARI ARTIKEL YANG ADA DISINI